"SELAMAT DATANG --- TEMUKAN UPDATE DI WWW.PITOE.ID"

Selasa, 02 Januari 2018

CADWELD® PLUS

CADWELD® PLUS
ERICO mendedikasikan untuk peningkatan produk secara berkesinambungan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mempertahankan tingkat kepuasan tertinggi. Pengenalan koneksi listrik CADWELD® pada tahun 1938 memungkinkan mereka dengan cepat dikenali sebagai koneksi terbaik untuk rel, aplikasi cathodic, listrik dan pentanahan.
Melanjutkan tradisi kepemimpinan teknis, CADWELD® PLUS dikembangkan sebagai metode sederhana untuk melakukan eksotermik sambungan listrik sistem las. Sistem terpercaya ini sekarang dilengkapi fitur desain cup CADWELD® PLUS baru untuk paket material pengelasan terpadu yang telah mempermudah proses instalasi
dengan menghilangkan bahan pengapian.
Bukti tamper, paket material pengelasan terpadu terdiri dari sebuah cangkir baja yang berisi bahan las paduan CADWELD yang telah dipatenkan dan sumber pengapian. Bahan las yang baru dibentuk ini dirancang untuk digunakan dalam semua cetakan CADWELD standar, termasuk CADWELD® MULTI. Setelah ditempatkan di cetakan CADWELD, bahan pengelasan dinyalakan secara elektronis menggunakan yang unit kontrol sederhana bertenaga baterai dengan jarak enam kaki.

Koneksi CADWELD® PLUS menawarkan semua manfaat konvensional koneksi CADWELD®:
• Kapasitas saat ini sama dengan atau lebih besar dari pada konduktor
• Menahan arus gangguan berulang tanpa gagal selama operasi
• Ikatan permanen dan molekuler itu tidak akan longgar/lepas atau menimbulkan korosi, menghasilkan ikatan yang awet seumur hidup atau sama dengan instalasi
• Mengikat tembaga dengan tembaga, tembaga dengan baja galvanis atau baja hitam, tembaga dengan tembaga berlapis baja, tembaga dengan perunggu / kuningan / stainless steel, baja dengan baja, dll.
• Tidak ada daya eksternal atau sumber panas lainnya
• Pemeriksaan jaminan mutu dan visual mudah
• Pelatihan instalasi minimal
• Melebihi persyaratan
“IEEE® Std 837- Std. for Qualifying Permanent Connections Used In Substation
Grounding”